Informasi dan Tutorial Mengenai Hijab

Cara Memakai Jilbab Pashmina Dengan Kombinasi Tanpa Aksesoris

Langkah menggunakan jilbab pashmina perpaduan di bawah ini memadukan dua jilbab pashmina. Langkah menggunakan jilbab itu juga tak terlalu rumit. Walau memakai dua jilbab, Anda tak lagi tampak lebay. Anda bisa memakai jilbab pashmina tie dye yang dipadukan dengan pashmina yang lain.

Dengan memakai kombinasi itu, Anda tak membutuhkan beragam jenis aksesori lagi lantaran jilbab Anda telah menarik dengan paduan yang menawan. Seperti tampak pada gambar berikut ini, tampilan Anda bakal tampak elegan serta moderen. Tertarik untuk mencobanya? Segera saja simak tutorial langkah menggunakan jilbab pashmina di bawah ini.




Buat persiapan :
- Inner jilbab
- Jilbab pashmina tie dye
- Jarum pentul atau peniti
- Jilbab pashmina kaos



Langkah pertama seperti biasa pakai inner jilbab yang bisa menutup hingga ke bagian leher. Kemudian gunakan pashmina tie dye yang Anda inginkan atau bisa seperti gambar di atas.



Langkah ke-2, ambillah ke-2 sisi jilbab pashmina, lalu angkat serta tahan seperti pada gambar.



Langkah ketiga, pelintir ke-2 sisi jilbab hingga ujung pashmina. Setelah dipelintir, lalu silangkan ke-2 sisi ke bagian depan samping kepala.



Langkah ke empat, pelintir ke-2 bagian yang telah dipelintir tadi supaya sama-sama melilit, kemudian putar dari pangkalnya seperti pada gambar di atas.



Langkah ke lima, bila telah selesai dipelintir, bentuknya akan seperti cepolan, lalu tahan dengan peniti atau jarum pentul supaya tak terlepas serta kuat posisinya.



Langkah ke enam, kini siapkan jilbab pashmina yang lain, Anda bisa memakai jilbab pashmina dengan bahan kaos pada leher Anda.



Terakhirm, lilitkan pada leher seperti saat Anda memakai syal. Dengan penambahan jilbab pashmina kaos itu bakal menambah kesan stylish pada tampilan Anda.



Tak repot serta gampangbukan? Anda bisa memakai style jilbab ini kala udara dingin, lantaran bisa bikin Anda terasa lebih hangat dengan paduan dua jilbab pashmina itu. Selamat mencoba langkah menggunakan jilbab pashmina kombinasi!

0 komentar:

Posting Komentar

“Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar”