Informasi dan Tutorial Mengenai Hijab

Tutorial Cara Memakai Jilbab Pashmina 2 Warna

Langkah menggunakan jilbab pashmina 2 warna bakal memberi tampilan baru untuk Anda. Ada beragam jenis langkah menggunakan jilbab yang dapat Anda kreasikan sesuai dengan selera anda masing-masing. Salah satu type jilbab yang dapat Anda coba yaitu jilbab pashmina tow tone atau dua warna.

Setiap wanita pasti mengidamkan tampilan yang menawan. Langkah menggunakan jilbab pashmina di bawah ini dapat membuat tampilan Anda makin menarik serta elegan. Dengan kombinasi warna yang menarik, bisa bikin Anda percaya diri ketika tampil didepan umum. Tertarik untuk mencobanya? Segera saja simak tutorial di bawah ini.




Buat persiapan :
- Inner jilbab
- Jilbab pashmina chiffon two-tone
- Peniti
- Jarum pentul
- Bros bunga



Pertama, gunakan jilbab pashmina chiffon tow-tone Anda dengan posisi sisi jilbab samping kanan lebih panjang dari sisi jilbab samping kiri.



Supaya posisinya tak berubah, sematkan peniti dibawah dagu sesudah menyatukan ke-2 sisi pashmina itu.



Lalu, tarik ujung jilbab pashmina yang pendek ke sisi yang berlawanan serta sematkan dengan jarum pentul supaya posisinya kuat serta tak berubah. Pastikan sisi bagian dalam pashmina Anda tujukan ke depan.



tahap selanjutnya, tarik ujung jilbab pashmina yang lebih panjang ke samping kanan kepala Anda. Kemudian, tarik ujung pashmina ke atas kepala Anda.



Paling akhir, tarik ujung jilbab pashmina yang pendek ke sisi dada samping kiri serta sematkan bros bunga supaya tampilan Anda makin cantik serta menawan.



Anda dapat lihat hasilnya pada gambar di atas, pashmina chiffon two-tone Anda telah tampak jauh lebih cantik dari sebelumnya. Anda bisa memakainya untuk berjalan-jalan dengan keluarga atau rekan-rekan terdekat. Selamat mencoba langkah menggunakan jilbab pashmina 2 warna!

0 komentar:

Posting Komentar

“Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar”