Informasi dan Tutorial Mengenai Hijab

Cara Memakai Jilbab Pashmina Kaos yang Praktis Hanya 1 Menit Saja

Langkah menggunakan jilbab pashmina kaos praktis di bawah ini hanya memerlukan waktu 1 menit. Ini adalah langkah menggunakan jilbab yang super cepat untuk Anda yang mempunyai kesibukan padat. Siapa bilang menggunakan jilbab kreasi memerlukan waktu lama? Kesempatan ini kita akan mencoba tutorial menggunakan jilbab hanya dengan beberapa langkah saja.

Walau simpel, tetapi Anda  akantetap tampak modis dengan pemanis headband sebagai aksesori penambahan yang menghiasai kepala. Anda bisa mengenakan jilbab ini untuk kepentingan keseharian dirumah atau jalan-jalan santai di mall bersama-sama rekan serta keluarga. Tertarik untuk mencobanya? Segera saja simak langkah-langkahnya di bawah ini.




Buat persiapan :
Inner jilbab ninja
Jilba pashmina kaos
Jarum pentul
Headban



Langkah pertama, gunakan inner jilbab ninja serta selekasnya siapkan jilbab pashmina kaos.



Langkah ke-2, pakai jilbab pashmina dengan posisi sisi sebelak kanan serta kiri sama panjang.



Langkah ketiga, angkat ujung jilbab pashmina samping kanan ke atas kepala. Begitupun pada ujung jilbab pashmina samping kiri.



Langkah ke empat supaya posisinya kuat serta tak berubah sematkan ke-2 ujung tadi menjadi satu dengan jarum pentul.



Langkah ke lima, untuk membuat cantik tampilan, siapkan headband serta pastikan headband yang Anda miliki serupa seperti gambar di atas.



Paling akhir, sematkan headband diatas ke-2 ujung yang tadi telah Anda sematkan dengan jarum pentul. Supaya tampak menarik, tata dengan rapi.



Saat ini Anda terlihat lebih cantik serta menarik dengan memakai jilbab pashmina bahan kaos yang simple serta cepat pemakaiannya. Selamat mencoba langkah menggunakan jilbab pashmina kaos!

0 komentar:

Posting Komentar

“Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar”