Informasi dan Tutorial Mengenai Hijab

Cara Mudah Memakai Jilbab Pashmina Turban Metalik Untuk Pesta

Langkah menggunakan jilbab pashmina turban di bawah ini dapat Anda pakai untuk acara resmi atau acara pesta. Dengan sedikit sentuhan style ala negeri seribu satu malam, Anda bakal tampak cantik serta anggun hingga bikin percaya diri untuk menghadiri acara itu. Anda bakal terlihat resmi dengan kombinasi baju muslim yang cocok dengan jilbab pashmina yang Anda gunakan.

Tertarik bagaimana caranya menggunakan jilbab pashmina dengan style turban? Janganlah terlewat penjelasan berikut ini. Memang style ini tampak repot serta berbelit-belit, tetapi bila Anda mencobanya serta telah terbiasa, jadi tak kan mengalami kesusahan dalam menerapkannya.

Langkah Menggunakan Jilbab Pashmina Turban


Sebelum lihat tutorial berikut ini, baiknya buat persiapan perlengkapan yang diperlukan salah satunya yaitu jilbab pashmina, inner, serta jarum pentul. Sesudah seluruhnya siap, Anda dapat segera mengawali tutorial langkah menggunakan jilbab pashmina turban metalik berikut ini.



Langkah pertama, gunakan jilbab Anda dengan ke-2 sisi jilbab sama panjang seperti gambar di atas.



Kemudian ambillah ke-2 sisi jilbab lewat cara menyilangkan di belakang kepala.



Buat lekukan dibagian atas kepala dengan memakai jarum pentul seperti pada gambar di atas.



Sesudah selesai bikin lekukan, lalu ambillah salah satu sisi jilbab serta buat seperti tudung di kepala.



tahap selanjutnya ambillah sisi di bagian yang lain lalu lilitkan diatas kepala. Untuk membuat posisi pashmina rapat, Anda dapat sematkan jarum pentul di samping kepala.



Langkah terkahir, untuk membuat cantik tampilan Anda dapat menempatkan bros liontin seperti pada gambar di atas.

Tak repot serta gampang bukan? Anda bisa tampak elegan serta modis cuma dengan beberapa langkah gampang serta simple seperti tutorial langkah menggunakan jilbab di atas. Anda dapat juga mencoba langkah menggunakan jilbab pashmina chiffon juga sebagai alternatif lain untuk berhijab sehari-hari. Jadi tunggu apalagi? Selamat mencoba langkah menggunakan jilbab pashmina turban!

0 komentar:

Posting Komentar

“Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar”