Informasi dan Tutorial Mengenai Hijab

Cara Praktis Memakai Jilbab Pashmina Chiffon Untuk Acara Formal

Langkah menggunakan jilbab pashmina chiffon di bawah ini tidaklah rumit namun masih tetap tampak elegan hingga bisa Anda pakai untuk mengghadiri acara resmi tertentu. Sebagai seorang wanita yang memiliki aktivitas yang benar-benar padat, sudah pasti Anda memerlukan jilbab yang bisa digunakan dengan cara cepat namun masih tetap menonjolkan sisi anggun seorang wanita. Jilbab pashmina chiffon berikut ini bisa jadi jalan keluar untuk Anda yang akan menghadiri suatu acara resmi.

Langkah menggunakan jilbab memanglah bermacam macam. Untuk tampil ke acara resmi, Anda mesti tampak resmi namun masih tetap modis serta trendi. Terdapat beberapa kreasi yang dapat Anda coba, tergantung selera serta paduan dengan baju yang mau Anda gunakan.




Anda bisa segera mempersiapkan perlengkapan yang dipakai supaya bisa mempraktekkannya dengan lancar. Buat persiapan terlebih dulu jilbab pashmina chiffon, jarum pentul, serta bros bunga sebagai pemanis. Bila seluruhnya telah siap, dapat segera menyimak tutorial langkah menggunakan jilbab pashmina di bawah ini.



Langkah pertama, gunakan jilbab pashmina chiffon Anda dengan posisi jilbab samping kirin lebih panjang dari pada sisi kanan jilbab.



Langkah ke-2, ambillah dua ujung jilbab lalu tujukan ke arah bagian belakang leher. Sematkan dengan jarum pentul supaya posisinya tak berubah.



Langkah ketiga, sematkan jarum pentul di bagian samping kanan jilbab yang ada di dekat telinga supaya posisi jilbab lebih kuat serta tak berubah.



Langkah ke empat, lakukan juga langkah ketiga pada sisi jilbab samping kiri.



Langkah ke lima, ambillah sisi pashmina yang panjang lalu arahkan ke atas kepala melalui samping kepala Anda. Pashmina diarahkan ke atas dengan cara miring seperti pada gambar di atas.



Lankah ke enam, tempatkan bekas pashmina yang panjang melalui bagian dalam jilbab yang tadi telah dibawa ke atas.



Langkah paling akhir, pakai bros bunga di ikatan yang baru saja Anda buat hingga bisa membuat tampilan Anda makin manis.



Lantaran sangatlah praktis, jadi tak bikin Anda tergesa-gesa dalam memakainya. Anda masih tetap mempunyai banyak waktu untuk mempersiapkan beberapa hal lain,  Selamat mencoba cara Praktis memakai jilbab pashmina chiffon!

0 komentar:

Posting Komentar

“Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar”