Informasi dan Tutorial Mengenai Hijab

Cara Simple Memakai Jilbab Pashmina Casual Rajut

Langkah menggunakan jilbab pashmina casual di bawah ini bisa Anda gunakan dalam keseharian Anda. Tak repot serta tak berbelit-belit, sangatlah praktis serta gampang untuk penggunaannya. Langkah menggunakan jilbab yang simple namun masih tetap santun serta bersahaja memanglah banyak diminati. Hingga jauh dari kesan rumit waktu coba memakainya.

Berikut ini adalah salah satu tutorial langkah menggunakan jilbab pashmina memakai pashmina rajut yang bakal bikin tampilan Anda makin menarik. Kesempatan ini kita hanya akan menggunakan jarum pentul tanpa ada menggunakan aksesoris lain sehingga sangatlah praktis serta bisa Anda pakai untuk beragam situasi santai. Dapat untuk jalan-jalan ke mall atau untuk aktivitas keseharian dirumah.




Saat sebelum memulainya, baiknya buat persiapan dalaman jilbab ninja, jarum pentul serta jilbab pashmina rajut seperti yang terlihat pada model atau Anda dapat sesuaikan dengan selera. Bila seluruhnya telah siap, Anda dapat segera coba langkah menggunakan jilbab pashmina casual



Langkah pertama, pakai dalaman jilbab ninja untuk bikin tampilan Anda lebih tercover serta menarik. Lalu gunakanlah jilbab pashmina rajut dengan posisi sisi kiri lebih pendek daripada sisi samping kanan seperti pada gambar di atas.



Langkah ke-2, sampirkan sisi kiri jilbab yang lebih pendek ke sisi dalam sisi kanan. Lalu sematkan jarum pentul untuk mengukuhkan posisinya serta supaya tampak rapi.



Langkah ketiga, ambillah sisi samping kanan yang lebih panjang lalu tarik ke sisi samping kiri dengan bekas segi kanan di depannya seperti pada gambar di atas.



Langkah paling akhir, tarik sisi samping kanan tadi melewati kepala hingga jadi tudung serta sematkan jarum pentul lagi di bagian belakang supaya tak berubah serta rapi.

Cepat serta praktis bukan? Walau tak menggunakan aksesoris, Anda akan tetap tampak modis, elegan serta dapat tetap santun. Jadi tunggu apalagi? Selamat mencoba langkah menggunakan jilbab pashmina casual.

0 komentar:

Posting Komentar

“Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar”