Informasi dan Tutorial Mengenai Hijab

Cara Super Cepat Memakai Jilbab Segi Empat Modis dan Cantik

Langkah menggunakan jilbab segi empat modis di bawah ini yaitu salah satu langkah menggunakan jilbab praktis serta super cepat yang dapat Anda praktekan dirumah. Tampak trendi setiap waktu merupakan idaman setiap wanita. Bila Anda mempunyai setumpuk jilbab segi empat dengan beragam warna jadi inilah waktunya Anda bikin kreasi-kreasi hijab teranyar.

Dengan waktu yg tidak terlampau lama, sudah pasti bikin Anda bisa beraktivitas lain tanpa terganggu. Terlebih bila Anda seorang wanita yang memerlukan kesibukan super cepat seperti aktivitas kuliah di kampus, seminar, serta banyak lagi aktivitas yang mengambil alih waktu Anda. Atau Anda seorang wanita karier yang perlu mengatur rumah, menjaga anak serta pergi ke tempat kerja tepat waktu.




Untuk memenuhi keperluan waktu yang terbatas, kesempatan ini Anda dapat mencoba langkah menggunakan jilbab segi empat di bawah ini. Sebelum akan memulainya, baiknya buat persiapan perlengkapan dari mulai inner jilbab, jilbab segi empat, jarum pentul serta peniti. Segera saja simak tutorial berikut ini.



Langkah pertama, gunakan jilbab segi empat seperti terlihat pada gambar di atas dengan ke-2 sisi sama panjang.



Langkah ke-2, satukan ke-2 sisi jilbab segi empat Anda ke bawah dagu, lalu sematkan memakai peniti supaya rapi serta tak berubah.



Langkah ketiga, tujukan sisi kanan jilbab segi empat kearah kepala bagian kiri. Lalu sematkan memakai jarum pentul untuk mengokohkan posisinya.



Langkah ke empat, ambillah sisi jilbab yang lebih panjang lalu tujukan ke arah depan Anda seperti terlihat pada gambar. Kemudian, angkat ujungnya hingga ke atas kepala.



Langkah paling akhir, sematkan memakai jarum pentul di bagian ujung lancipnya.

Gampang serta sangatlah simpel bukan? Dengan jilbab segi empat, Anda bakal terlihat berbeda serta sudah pasti bakal menaikkan rasa percaya diri untuk berjumpa dengan orang banyak. Jadi tunggu apalagi? Segera saja untuk mencoba langkah menggunakan jilbab segi empat modis!

0 komentar:

Posting Komentar

“Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar”