Informasi dan Tutorial Mengenai Hijab

Cara yang Mudah Memakai Jilbab Pashmina Simple Warna Ungu

Langkah menggunakan jilbab pashmina simple dengan warna ungu di bawah ini bisa Anda pakai untuk acara pesta atau acara resmi yang lain yang memerlukan baju resmi serta elegan.

Warna ungu memanglah sama dengan warna keanggunan hingga seseorang wanita yang menggunakan baju atau jilbab dengan warna ungu bakal terlihat anggun, elegan serta jadi pusat perhatian.




Langkah menggunakan jilbab pashmina benar-benar sangat beragam serta beraneka macam. Tetapi kesempatan ini akan diberikan tutotial langkah menggunakan jilbab untuk moment spesial yang memerlukan baju yang elegan. Sebelum Anda mulai ikuti tutorial berikut ini, baiknya buat persiapan terlebih dulu inner ninja, jilbab pashmina, jarum pentul serta peniti. Sesudah seluruhnya telah siap, dapat langsung mengikuti panduan berikut ini.



Langkah pertama, gunakan inner ninja kemudian pakai pashmina warna ungu dengan ke-2 sisi sama panjang seperti pada gambar pertama.
Setelah itu, pertemukan sisi bagian depan jilbab ke bagian tengkuk memakai peniti.
Ambillah salah satu bagian sisi jilbab pashmina lalu lilitkan di kepala.
Lilitkan seluruhnya hingga tersisa sisi jilbab yang dapat dikalungkan di bagian bawah dagu. Lalu sematkan ujungnya memakai jarum pentul.
Langkah paling akhir, ambillah ujung jilbab yang masih tetap terulur untuk ditempatkan di bagian belakang kepala seperti tampak pada gambar ke-2.

Nah..Gampang serta simple bukan? Anda dapat pergi ke acara pesta atau moment resmi yang lain hanya dengan waktu relatif singkat saja. Sangatlah menghemat waktu namun masih tetap dapat tampak anggun serta cantik. Anda dapat juga mencoba langkah menggunakan jilbab pashmina simple warna hijau juga sebagai alternatif lain dalam berbusana. Selamat mencoba!

0 komentar:

Posting Komentar

“Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar”