Informasi dan Tutorial Mengenai Hijab

Inilah Gaya Berhijab Fatin Shidqia Ketika Diatas panggung

Style berhijab fatin shidqia memanglah senantiasa mengundang kekaguman untuk beberapa penggemarnya. Tidak hanya suaranya yang merdu serta fenomal, di atas panggung fatin senantiasa tampak memukau. Fatin pertama kali tampak dalam audisi X-Factor Indonesia dengan menyanyikan lagu dari bruno mars yang berjudul grenade serta langsung menghebohkan beberapa pemirsa.

Fatin Shidqia adalah salah satu peserta X-Factor Indonesia. Stylenya yang polos serta menggemaskan bikin banyak orang-orang yang menyenanginya. Bahkan juga para dewan juri memberikan pujian pada kualitas nada yang dipunyai oleh fatin. Walau masih duduk dibangku SMA, fatin dapat bertahan sejauh ini di panggun X-Factor Indonesia yang memiliki persaingan yang sangatlah ketat.

Style Berhijab Fatin Shidqia 


terdapat banyak style berhijab fatin yang digunakan di atas panggung serta memukau pemirsa. Seperti apa sajakah style berbusana muslimah ala fatin? Simak penjelasan di bawah ini.



Hijab Like a Diva 

Dalam salah satu busana panggunggnya, fatin tampak dalam balutan baju hitam bercorak silver, hingga memberikannya aura seorang diva yang tetap bersahaja. Style berjilbab fatin yang digunakan yaitu jenis turban dengan penambahan puff di bagian bahu sehingga lebih menyatakan bahwa tampilan fatin yaitu seorang diva.


 Girl in Pink Rainbow 


Kesempatan ini fatin seperti menggunakan jenis hijab pelangi ala Dian Pelangi. Dengan balutan warna pink serta bawahan tie dye dalam nuansa ungu, hitam serta pink. Sungguh warna yang menarik yang makin membuat wajah fatin tampak polos namun masih tetap cantik serta menawan.


Style Hijab Rocker serta Asimetris 

Style berbusana fatin memanglah di pengaruhi oleh musik yang dia bawakan. Seperti waktu membawakan lagu don't speak, fatin menggunakan baju yang berani serta eksploratif. Baju yang dipakai menggabungkan celana hitam serta mini dress asimetris warna merah yang unik, dan balutan glossy jacket yang 90-an banget. Terkbukti baju yang dikenakan fatin bisa menarik perhatian pemirsa disamping suaranya yang memanglah unik serta khas.


Bright Look 

Kesempatan ini fatin betul-betul tampak unik serta menarik dengan menggabungkan siluet, motif serta warna. Memberi kesan stylish serta muda, sesuai dengan jiwa yang dinamis serta moderen. Dilanjutkan dengan gabungan hijab warna biru yang memberi kesan sejuk serta cerah. Belum lagi celana motif bunga serta heels yang dia kenakan, keren sudah.

Anda dapat juga mencontek langkah menggunakan jilbab serta berbusana ala fatin untuk kepentingan Anda keseharian maupun untuk acara khusus tertentu. Tertarik dengan style berhijab fatin? Jadi tunggu apalagi? Selamat mencoba style berhijab ala fatin shidqia lubis!

1 komentar:

“Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar”