Informasi dan Tutorial Mengenai Hijab

Cara Memakai Jilbab Pashmina Pelangi dengan Kombinasi Headband

Langkah menggunakan jilbab pashmina pelangi dengan gabungan headband bakal bikin Anda terlihat fashionable. Tutorial langkah menggunakan jilbab di bawah ini hanya memerlukan waktu beberapa menit saja. Bila Anda mempunyai jilbab pashmina pelangi tetapi masih tetap bingung dengan cara menggunakan serta membuat kreasinya, maka kesempatan ini akan dibahas dengan cara lengkap beberapa panduan serta tricknya.

Jilbab pashmina motif pelangi memanglah menarik, warna warni yang ada dalam jilbab bikin hari kita makin cerah serta berwarna. Dengan beberapa warna yang cerah bisa digabungkan dengan baju yang seirama hingga terlihat lebih cocok. Tertarik untuk mencobanya? Segera saja simak langkah-langkahnya berikut ini.




Buat persiapan :
- Inner jilbab ninja
- Jilbab pashmina pelangi
- Jarum pentul
- Headband favorit
- Pernik pita yang unik



Langkah pertama, seperti biasa pakai inner jilbab ninja, kemudian gunakan jilbab pashmina pelangi seperti gambar di atas.



Langkah ke-2, ambillah sedikit sisi samping kiri jilbab, lalu tarik serta sematkan dengan jarum pentul didalam pashmina sisi samping kanan supaya posisinya lebih kuat.



Langkah ketiga, pakai headband Favorit Anda dengan bentuk yang agak lebar diatas kepala Anda untuk sentuhan tampilan yang cantik.



Langkah ke empat, supaya tampak lebih manis, Ambillah pernik favorite yang bisa Anda sematkan pada headband. Anda bisa menggunakan pernik pita yang unik seperti gambar di atas.



Langkah ke lima, ambillah sisi panjang pashmina, tetapi gunakan sisi kanan dalam pashmina seperti pada gambar supaya membuat siluet yang cantik di dada.



Paling akhir, tarik longgar sisi kanan dalam pashmina melalui sisi kepala kiri hingga ke kepala kanan.



Dan kini Anda tampak lebih cantik serta unik dengan tampilan baru jilbab pashmina pelangi. Anda tak perlu repot untuk penampilan yang kreatif serta unik. Selamat mencoba langkah menggunakan jilbab pashmina pelangi!

0 komentar:

Posting Komentar

“Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar”