Informasi dan Tutorial Mengenai Hijab

Cara Memakai Jilbab Pashmina Serut dengan Kombinasi Headband


Langkah menggunakan jilbab pashmina serut dengan beberapa langkah gampang di bawah ini bakal bikin tampilan Anda makin style. Langkah menggunakan jilbab yang cepat serta praktis memanglah banyak menjadi pilihan. Lantaran umumnya wanita karier tak memiliki banyak waktu untuk beraktivitas dirumah. Sehingga seluruhnya mesti dikerjakan serba cepat serta terbatas.

Hanya dengan enam langkah gampang, langkah menggunakan jilbab pashmina berikut ini dapat jadi pilihan pas buat Anda untuk terlihat modis serta trendi. Bila Anda memiliki pashmina serut, maka dapat mengikuti tutorial yang bakal kita bahas, Dengan menggunakan penambahan aksesori headband akan membuat tampilan Anda makin cantik. Tertarik? Segera saja simak tutorialnya di bawah ini.




Buat persiapan :
- Inner jilbab ninja
- Jilbab pashmina serut
- Jarum pentul
- Headband
- Korsase bunga favorite



Langkah pertama, gunakan inner jilbab ninja kemudian pakai pashmina serut dengan posisi serutan dipinggir kepala supaya efek serutnya membuat cantik tampilan dengan ke-2 segi jilbab sama panjang seperti gambar di atas.



Langkah ke-2, ambillah ke-2 sisi jilbab pashmina kemudian silangkan di belakang. Tempatkan sisi samping kanan di depan serta sisi samping kiri digunakan untuk melilit kepala.



Langkah ketiga, lihat gambar di atas, lilit sisi samping kiri hingga nyaris habis di belakang. Bila sisi jilbab tinggal sedikit, buat selipkan diantara lilitan belakang kepala. Anda juga bisa sematkan jarum pentul supaya posisinya lebih kuat.



Langkah ke empat, Untuk bikin tampilan lebih menarik, gunakan headband untuk membuat cantik lilitan pashmina.



Langkah ke lima, ambillah sisi jilbab pashmina samping kanan yang masih tetap terulur, lalu tarik salah satu ujungnya ke pundak kiri.



Paling akhir, Untuk membuat variasi serta menaikkan kesan elegan, sematkan korsase bunga favorite di sisi pundak yang berpashmina.



Anda dapat melihat akhirnya seperti pada gambar di atas. Kini pashmina serut tampak lebih menarik serta cantik bukan? Tanpa harus repot Anda tetap dapat tampak modis serta trendi memakai pashmina serut. Selamat mencoba langkah menggunakan jilbab pashmina serut!

0 komentar:

Posting Komentar

“Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar”