Informasi dan Tutorial Mengenai Hijab

Cara Memakai Jilbab Pashmina Terbaru Untuk Kerja Cocok Untuk Wanita Karir

Langkah menggunakan jilbab pashmina teranyar di bawah ini dapat Anda pakai untuk kerja keseharian. Bila Anda seseorang wanita karier yang memerlukan jilbab yang bisa mendukung kesibukan kerja, maka panduan menggunakan jilbab ini dapat Anda coba dirumah.

Tentu saja sebagai seorang wanita karier, waktu Anda sangatlah terbatas hingga segalanya mesti dikerjakan dengan cara cepat serta praktis. Langkah menggunakan jilbab pashmina berikut ini bisa Anda pakai dengan cepat serta gampang. Hanya dengan memerlukan beberapa langkah saja maka Anda udah siap pergi ke tempat kerja.




Bila Anda bosan serta jenuh menggunakan jilbab pashmina bunga atau polos, maka Anda dapat coba menggunakan jilbab pashmina batik yang nyatanya tak kalah menarik dengan jilbab type yang lain. buat persiapan ninja, jilbab pashmina batik, jarum pentul serta bros bunga untuk membuat cantik tampilan. Bila seluruhnya telah siap, dapat segera ikuti tutorial langkah menggunakan jilbab berikut ini.



Langkah pertama, gunakan dalaman ninja Anda untuk menutupi bagian kepala serta leher. Lalu pakai jilbab pashmina dengan posisi sisi jilbab samping kiri lebih panjang daripada sisi samping kanan.



Langkah ke-2 ambillah sisi samping kiri jilbab pashmina Anda lalu tujukan ke belakang leher. Kemudian lingkarkan melalui belakang leher hingga ke samping kanan kepala Anda seperti pada gambar di atas.



Langkah ketiga, sematkan sisi pashmina yang ada di dekat telinga Anda memakai jarum pentul.



Langkah ke empat, ambillah sisi jilbab yang panjang, kemudian angkat serta tempatkan ke atas kepala Anda.



Langkah ke lima, tarik sisi jilbab yang panjang hingga melekat di kepala. Pastikan salah satu sisinya menyentuh telinga Anda. Supaya posisinya kuat serta tak berubah, sematkan dengan jarum pentul.



Anda bisa memberikan bros bunga untuk bikin tampilan Anda makin cantik, pakai di samping kanan telinga Anda.



Simple serta gampang bukan? Anda bakal tampak menakjubkan dengan tampilan baru yang menawan. Sudah pasti tampilan baru Anda akan membawa semangat baru dalam bekerja. Selamat mencoba langkah menggunakan jilbab pashmina!

0 komentar:

Posting Komentar

“Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar”