Informasi dan Tutorial Mengenai Hijab

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Yang Terlihat Senada dan Mempesona

Langkah menggunakan jilbab segi empat seirama dapat memberi kreasi baru langkah menggunakan jilbab Anda. Dengan warna yang seirama dapat membuat Anda terlihat lebih cocok. Anda bisa mengakali dengan memakai kreasi jilbab yg tidak umum supaya tak tampak membosankan. Bahkan juga untuk menggunakan kreasi jilbab itu tak memerlukan waktu lama.

Langkah menggunakan jilbab segi empat bisa diselaraskan dengan baju yang mau kita gunakan, hingga bisa dikapai sesuai dengan keperluan. Warna hijab yang sama juga dengan warna baju bakal bikin Anda tampak lebih elegan serta feminim. Tertarik untuk mencobanya? Simak tutoria di bawah ini.




Buat persiapan :
- Inner jilbab
- Jilbab Jilbab Segi Empat
- Jarum pentul
- Headband juga sebagai variasi



Langkah pertama, pakai inner jilbab sebagai dasaran saat sebelum mengenakan hijab. Setelah itu ambillah jilbab segi empat untuk Anda gunakan dengan bentuk menjadi segi tiga serta posisi salah satu sisinya lebih pendek daripada sisi yang lain.



Langkah ke-2, tarik sisi samping kanan ke arah belakang sisi kiri dengan sembari memegangi sisi samping kiri itu, seperti yang tampak pada gambar di atas.



Langkah ketiga, lilitkan sisi samping kanan tadi di kepala Anda hingga sisi jilbab pashmina habis.



Langkah ke empat, Anda bisa menyematkan jarum pentul supaya posisinya kuat serta tak berubah bila lilitan telah mencapai ujung.



Langkah ke lima, untuk menambah kesan cantik serta anggun Anda bisa memakai headband untuk memperindah lilitan di kepala Anda. Disamping itu biarkan sisi jilbab samping kiri yang masih tetap terulur.



Gampang bukan? Saat ini Anda terlihat cantik walau cuma dengan lilitan saja. Style jilbab seperti ini bisa Anda pakai untuk tampak beda pada momen-momen istimewa. Selamat mencoba langkah menggunakan jilbab segi empat seirama!

0 komentar:

Posting Komentar

“Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar”