Informasi dan Tutorial Mengenai Hijab

Cara Mudah Memakai Jilbab Pashmina Chiffon Praktis

Langkah menggunakan jilbab pashmina chiffon untuk yang belum punya kebiasaan menggunakan jilbab kreasi memanglah agak gampang-gampang susah. Lantaran jilbab pashmina chiffon mempunyai tekstur yang licin serta gampang jatuh sehingga bila kurang terbiasa akan belepotan serta tak rapi.

Lantaran tengah tren serta banyak disukai, tak heran bila beberapa wanita yang berbondong-bondong membeli pashmina chiffon. Tetapi bila Anda masih tetap terasa kesusahan dalam membuat kreasinya, maka Anda tak perlu cemas karena di bawah ini akan diberikan tutorial langkah menggunakan jilbab pashmina dengan bahan chiffon yang tengah ngetrend. Segera saja simak panduan serta langkah-langkahnya berikut ini.




Periapkan terlebih dulu :
- Jilbab pashmina chiffon
- Inner jilbab ninja
- Jarum pentul
- Bros bunga



Langkah pertama, pakai terlebih dulu inner jilbab ninnja Anda lalu baru menggunakan pashmina chiffon..



Langkah ke-2, pakai jilbab pashmina dengan posisi samping kanan pashmina mesti lebih pendek dari pada sisi samping kiri.



Langkah ketiga, tarik ujung jilbab pashmina samping kanan ke telinga kiri Anda lalu sematkan dengan jarum pentul supaya posisinya kuat serta tak berubah seperti gambar di atas.



Langkah ke empat, ambillah sisi jilbab pashmina yang panjang lalu tujukan ke kanan lewat bagian bawah sisi pashmina pendek yang barusan Anda sematkan memakai jarum pentul. Lalu tempatkan sisi pashmina yang panjang tadi di bahu.



Langkah paling akhir, ambillah sedikit bagian pashmina, lalu tarik sedikit ke belakang telinga. Untuk membuat cantik tampilan, Anda dapat menempatkan bros bunga seperti gambar di atas.



Anda bakal tampak anggun dengan menggunakan pashmina chiffon seperti tampak pada model di atas. Bila Anda masih tetap inginkan sebagian tutorial langkah menggunakan jilbab yang lain, Anda dapat mencoba langkah Praktis Memakai Jilbab Pashmina Chiffon Untuk Acara Formal yg tidak kalah modis. Selamat mencoba langkah menggunakan jilbab pashmina chiffon!

0 komentar:

Posting Komentar

“Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar”